cara edit video call whatsapp terbaru 2023

Cara edit video call whatsapp


indexhoster - Cara Edit Video Call (VC) WhatsApp WhatsApp merupakan aplikasi media sosial yang banyak digunakan saat oleh kalangan saat ini. Belakangan ini, beberapa merek ponsel meluncurkan fitur self-beauty, atau yang bisa disebut juga dengan beauty effect. 


Dengan fitur ini, Anda bisa mempercantik diri saat video call di WhatsApp. Dengan fungsi beautifikasi, Anda dapat menjadikan wajah Anda lebih putih dan bersih dari wajah aslinya saat melakukan video call. Ketika orang-orang melakukan video call dengan Anda, mereka menganggap wajah Anda sangat putih dan cantik. 


Berikut panduan lengkap cara edit video call WhatsApp. Mari kita lihat ulasannya. Cara tampil cantik di VC Anda bisa menggunakan aplikasi tambahan untuk mempercantik wajah saat melakukan video call. 


Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami membuat panduan lengkap tentang cara tampil cantik di VC. 


Cara menambahkan efek kecantikan ke panggilan video WhatsApp Anda: 

  • Buka menu "Pengaturan" ponsel Anda.
 
  • Kemudian cari menu "Pintasan dan Aksesibilitas" dan ketuk. 

  • Kemudian ketuk menu "Video Call Pretty Face". 

  • Kemudian aktifkan fitur ini untuk aplikasi "WhatsApp". 

  • Jika Anda tidak dapat menemukan fitur panggilan video Pretty Face di ponsel Anda. Perhatikan nama fitur dalam pencarian konfigurasi. 

Aplikasi efek untuk panggilan video

WhatsApp Cara menggunakan aplikasi untuk mengedit panggilan video WhatsApp Saat ini, banyak pengguna WhatsApp menambahkan filter untuk melakukan panggilan pribadi. 


Aplikasi panggilan video WhatsApp memungkinkan Anda untuk menambahkan filter kamera ke panggilan video Anda. Ketika berbicara tentang aplikasi panggilan video WhatsApp, sebagian besar tersedia dan dapat diunduh untuk smartphone Android. 


Tapi apa nama aplikasi untuk mempercantik video call untuk WhatsApp? Aplikasi mempercantik video call WA ini bisa diunduh dari Google PlayStore untuk Android. Aplikasi percantik video call WhatsApp ini juga bisa diunduh dari penyedia aplikasi di pencarian Google.


Pasalnya, ada beberapa penyedia aplikasi lain selain PlayStore yang menawarkan aplikasi yang bikin video call jadi cantik. Aplikasi mempercantik panggilan video WhatsApp meningkatkan perekaman kamera dengan menambahkan filter dan efek. 


Sebagian besar aplikasi mempercantik panggilan video WA adalah aplikasi klon atau aplikasi WA khusus. Aplikasi apa pun yang membuat panggilan video menjadi indah juga dapat diunduh dan digunakan secara gratis. 


Berikut adalah aplikasi untuk mempercantik panggilan video WA Anda. 


1. GBWhatsApp 

Aplikasi ini mempercantik panggilan video WhatsApp Anda berikutnya yaitu GB WhatsApp. Aplikasi ini merupakan aplikasi tiruan dari aplikasi WhatsApp utama. Aplikasi GB WhatsApp memungkinkan Anda mengirim teks dan pesan suara selain panggilan video. 


Anda juga dapat mengirim pesan berupa dokumen, kontak, dan file lainnya seperti foto dan video. Aplikasi panggilan video yang cantik ini dapat diunduh dari situs web penyedia aplikasi dengan pencarian Google. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat dua akun WhatsApp di ponsel yang sama. 


2. COOCOO WhatsApp Edit Video Call

dengan Aplikasi Coocoo WhatsApp Aplikasi ini mempercantik panggilan video WhatsApp pertama yaitu CooCoo Whatsapp. Aplikasi video call cantik ini menawarkan banyak filter dan efek yang dapat membuat wajah Anda lebih putih dan cerah. 


Selain itu, aplikasi ini memperindah panggilan video dan menghadirkan banyak tampilan dan tema untuk panggilan video masuk. Oleh karena itu, sangat berbeda dengan aplikasi WhatsApp pada umumnya. Aplikasi kecantikan panggilan video WhatsApp ini dapat diinstal di ponsel Android Anda. 


Namun, aplikasi ini belum tersedia untuk smartphone iPhone. Smartphone Android yang mendukung aplikasi video call beautification antara lain Xiaomi, Samsung, Oppo, Realme, Vivo, dan beberapa smartphone Android lainnya. 


Aplikasi video call WA cantik ini juga tersedia dari website penyedia aplikasi di Google Search. Untuk mendapatkan aplikasi beautifikasi, Anda dapat mengunduh Video Call daripada menggunakan Google PlayStore. 


3. FaceBeauty untuk panggilan video 

Edit Video Call di WA dengan Beauty App Effect - Aplikasi mempercantik video call WA kedua yaitu FaceBeauty For Video Call. Aplikasi video call cantik ini bisa kamu unduh dari Google PlayStore di smartphone Android kamu. 


Aplikasi video call cantik ini juga belum tersedia untuk smartphone iPhone. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur untuk mempercantik panggilan video WhatsApp Anda, antara lain: Tambahkan filter kamera, tambahkan stiker, dan lainnya. 


Namun sayangnya, aplikasi video call cantik ini memiliki beberapa fitur yang membutuhkan metode berbayar untuk mengaksesnya. 


Untuk menikmati semua fitur dari aplikasi video call cantik ini Anda perlu berlangganan atau melakukan pembayaran. Dengan cara ini Anda nantinya dapat menikmati semua fitur pro dari aplikasi panggilan video cantik ini. 


4. Master Video Call WhatsApp 

Aplikasi video call cantik selanjutnya adalah Master Video Call. Selain mempercantik video call di WA, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mempercantik video call di Line dan WeChat. Aplikasi ini dapat diinstal dan dijalankan di perangkat Android.


Sementara itu, aplikasi video call cantik ini belum tersedia untuk smartphone iPhone. Aplikasi kecantikan panggilan video utama menyediakan beberapa filter estetika seperti warna alami, abu-abu bertekstur, hitam, putih, hangat dan sejuk, dan individualitas.


Biarkan efek kamera secara alami membuat panggilan video Anda lebih baik dan lebih menarik. Setelah mengetahui beberapa aplikasi untuk mempercantik video call WA Anda, bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut?, simak ulasan kami berikut ini. 


Artikel ini memberikan informasi bagaimana anda dapat menggunakan aplikasi FaceBeauty untuk mempercantik panggilan video WA mereka. 


  • Unduh FaceBeauty untuk panggilan video Langkah pertama silahkan download dan install aplikasi video call FaceBeauty untuk mempercantik video call Anda. Setelah berhasil terinstal di ponsel Anda, silahkan jalankan aplikasinya.

  • Masuk ke FaceBeauty untuk panggilan video Pada langkah kedua, masukkan akun FaceBeauty Anda menggunakan akun Google Anda. Atau Anda dapat menggunakan akun Facebook Anda. Silahkan masuk atau login ke aplikasi terlebih dahulu. 

  • Ketuk "Beauty On" Langkah ketiga adalah ketuk tombol "Beauty On" untuk mulai menggunakan aplikasi mempercantik panggilan video. Ini nantinya akan membawa Anda ke halaman kamera tempat Anda dapat memilih filter yang tersedia. Pilih efek yang ingin Anda gunakan untuk mempercantik panggilan video WhatsApp Anda. 

  • Ketuk "Mulai WhatsApp" Langkah keempat adalah tap "Start WhatsApp" untuk mengakses halaman login WhatsApp. Ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan video di WhatsApp nanti menggunakan aplikasi FaceBeauty. 

  • Masuk ke WhatsApp Kemudian masuk ke akun WhatsApp Anda, masukkan nomor WhatsApp Anda dan ketuk "Selanjutnya" untuk melanjutkan ke login. 

  • Lakukan panggilan video WhatsApp Setelah berhasil masuk ke akun WhatsApp Anda, cari kontak Anda di WhatsApp dan buka obrolan. Kemudian ketuk ikon video call di kanan atas untuk melakukan video call di WhatsApp. 

Kesimpulan 

Sebenarnya cukup mudah untuk mengedit panggilan video WhatsApp Anda dengan indah. Anda hanya perlu beberapa aplikasi tambahan untuk mengubahnya. 


Bagaimana? Cara edit video call video di atas sangat mudah bukan? Sekarang Anda telah mencoba panduan lengkap tentang cara menggunakan aplikasi untuk mengedit video call WhatsApp. 


Saat aplikasi mengganti wajah selama panggilan video, jepretan kamera dari panggilan video tersebut akan ditambahkan secara otomatis nanti menggunakan filter yang telah Anda pilih di aplikasi FaceBeauty. Itu saja, terima kasih.


Belum ada Komentar untuk "cara edit video call whatsapp terbaru 2023"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel